Beranda Post Aktivis Pijay dipastikan Akan Menduduki Kursi DPRK

Aktivis Pijay dipastikan Akan Menduduki Kursi DPRK

34
0
SHARE
Aktivis Pijay dipastikan Akan Menduduki Kursi DPRK

Bidik kasus.id.(Khairol) Diprediksi Teuku Guntara dari partai Demokrat Pidie Jaya Bakal Dapat 1 Kursi DPRK Pijay. 13/April 2019.

Berdasarkan hitungan hasil form c1 oleh ppk kecamatan maka demokrat pidie jaya bisa mendapakat 1 kursi di dapil 3 kec. Bandar Baru. Ujar saksi Zawil Qiram.

Hasil Form C1 saksi demokrat sesuai saat di buka di kantor kecamatan tidak ada perbedaan dengan form c1 hologram yang di buka saat penghitungan di kecamatan oleh PPK setempat.

Oleh sebab itu berdasarkan hitungan internal kita maka partai Demokrat di Bandar Baru bisa meraih 1 kursi dari 6 kursi yang tersedia di dapil 3 Bandar Baru.

Sekarang sedang lagi proses pengimputan data ke DAA1 untuk selanjutnya dilakukan pleno di kecamatan. Penghitungan kali ini sangat transparan bisa di saksikan oleh semua partai.

Jadi saya berpendapat mungkin pihak parpol di bandar baru sudah mengetahui siapa siapa saja yg akan menduduki kursi parlemen pidie jaya dari bandar baru dari 6 kursi yang tersedia. Kita akan tunggu pleno dulu mungkin Pleno sabtu kata Zawil saksi dari partai Demokrat tersebut.

Itu masih perkiraan dari penghitungan di kecamatan untuk 110 tps kemarin. Prediksi 1 kursi Demokrat:, PA 2 kursi PAN 1 KURSI NASDEM 1 KURSI GERINDRA 1 KURSI DEMOKRAT 1 KURSI Kata Zawil Qiram saksi kecamatan partai demokrat bandar baru dapil 3 tersebut, menutupnya.