Beranda Post Datuk Penghulu Perdamaian Ridwan Mengadakan Do’a Syukuran Dan Santuni Anak Yatim

Datuk Penghulu Perdamaian Ridwan Mengadakan Do’a Syukuran Dan Santuni Anak Yatim

17
0
SHARE
Datuk Penghulu Perdamaian Ridwan Mengadakan Do’a Syukuran Dan Santuni Anak Yatim

Ridwan Datuk Penghulu Kampung Perdamaian Kecamatan Kota Kualasimpang Foto Bersama Tokoh Masyarakat Dan Anak Yatim Dalam Acara Syukuran Dan Pesta Rakyat

Aceh Tamiang – Bidik Kasus

     Ridwan Datuk Penghulu ( kepala desa ) Kampung Perdamaian Kecamataan Kota Kualasimpang Aceh Tamiang mengadakan do’a syukuran atas dirinya terpilih sebagai Datuk Penghulu ( Kepala Desa ), dalam acara do’a syukuran tersebut Ridwan mengadakan pesta rakyat dengan mengundang seluruh warga kampung Perdamaian tanpa terkecuali untuk makan bersama Muspika Plus, acara tersebut dilaksanakan di halaman sekolah TPA pada minggu (7/10/2019 ).

     Menurut Ridwan yang biasa disapa dengan Osama itu menyampaikan pada wartaawan “ acara pesta rakyat yang dilaksanakan itu merupakan bentuk pengikat jalinan silaturahmi antar warga bersama pemerintah kampung dan sebagai wujud syukurannya atas dirinya terpilih sebagai Datuk Penghulu Kampung Perdamaian yang telah dilantik oleh wakil Bupati Aceh Tamiang beberapa waktu lalu “ ujar Ridwan.

     Pantauan Bidik Kasus dalam acara pesta rakyat itu, Ridwan menyantuni 20 orang anak yatim dengan memberi makanan dan amplop berisikan sejumlah uang, hadir dalam acara tersebut ketua Organisasi Pemuda Panca Marga ( PPM ) Samsul Bahri MH , Camat Kota Kualasimpang Aulia Azhari, Kapolsek Kota Kualasimpang Iptu. Tapiv Priawen, Danramil 01/Kualasimpang Kapten inf. M.Lumban Raja, Para tokoh masyarakat dan ribuan warga setempat yang kehadirannya secara bergantian. ( YC )