Beranda Post Trophy Kapolres Aceh Besar diburu oleh 150 Rider di Kota Jantho

Trophy Kapolres Aceh Besar diburu oleh 150 Rider di Kota Jantho

9
0
SHARE
Trophy Kapolres Aceh Besar diburu oleh 150 Rider di Kota Jantho

Aceh Besar. (Khairol) Bupati Aceh Besar H Ir Mawardi Ali di dampingi Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yudha, SIK, M.Si dan unsur Forkopimda setempat melepaskan rider pada pembukaan Open Crosstrack Trophy Kapolres Aceh Besar, di Sirkuit Kapolres Aceh Besar di Kota Jantho, Sabtu (5/10/19). 

CrosstrackJantho merupakan salah satu sirkuit yang Sudah diakui nasional, buktinya 150 Rider Motor cross lokal dan luar daerah akan menguji nyali motornya di sirkuit crosstrack Polres Aceh Besar, di Kota Jantho Aceh Besar.

Kejuaraan Tropy Polres Aceh Besar ini menyediakan total hadiah Rp 85 juta. Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha, SIK, M.Si, mengatakan bahwa open crasstrack yang berlangsung selama dua hari ini (Sabtu dan Minggu/ 5-6 oktober) ini menghadirkan lebih kurang 150 Rider dari lokal dan sumatra.

Dalam kejuaraan ini akan diperlombakan 14 kelas, diantaranya Kelas Bebek 4 tak standar 110 cc Formula, Bebek 4 tak standar 125 cc formula, Bebek Modifikasi 4 tak junior, modifikasi campuran junior, Bebek 4 tak clas 110 cc dan clas 125 cc, Kelas Sport dan Trail senior, Kelas Special engine 125 cc-250 cc, Kelas special engine 65 cc, Kelas metik open, Kelas modifikasi campuran lokal, Kelas modifikasi Exekutif U -40 Estafet, Kelas Adventure Class Khusus TNI/Polri 250 cc, Kelas Sport dan Trail Campuran Enduro 250 hingga 450 cc. kata mantan Kapolres Simeulu ini.

Pembukaan secara seremonial ini dilakukan oleh Bupati Aceh Besar, H.Ir.Mawardi Ali, Sabtu siang kemarin di Sirkuit Open Crosstrack Trophy Kapolres Aceh Besar di Kota Jantho, Aceh Besar.

Kegiatan tersebut juga disponsori oleh Yahama dan sejumlah sponsor lainnya yang ikut ambil andil dalam even bertaraf Sumatra itu. Sejak pembukaan Sabtu kemarin peserta terus berdatangan dan mendaftarkan diri ke panitia, dan puncak perlombaan akan berlangsung hari ini hingga selesai. Dan dipastikan juga Minggu sore Kapolres Aceh Besar akan menutup Crosstrack polres yang pertama kali diadakan dalam sejarah polres Aceh Besar ada.