Beranda Post Atlit Pora Aceh Tamiang Mengeluh Sudah 1 Tahun Bonus Belum Di Bayar

Atlit Pora Aceh Tamiang Mengeluh Sudah 1 Tahun Bonus Belum Di Bayar

37
0
SHARE
Atlit Pora Aceh Tamiang  Mengeluh Sudah 1 Tahun Bonus Belum Di Bayar

Aceh Tamiang - Bidik Kasus

       Atlit catur sabaruddin harahap melaporkan pada wartawan Bidik Kasus bahwasanya bonus mendali atlit pora tahun 2018 hingga kini belum di bayarkan . Sabarudin Harahap yang biasa disapa dengan Ucok Catur adalah salah satu atlit yang juga sebagai pelatih atlit catur Kabupaten Aceh Tamiang.

       Ucok sangat menyesalkan kepada Pemerintah Daerah yang hingga kini belum juga membayarkan Bonus Atlit . Pada hal seluruh atlit yang meraih mendali sudah berjuang keras semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Aceh Tamiang di kancah olah raga tingkat Provinsi Aceh .

       Sehingga Aceh Tamiang kalau tak salah dapat meraih 71 emas dan 6 perunggu pada Pora tahun 2018 yang lalu ucap Ucok pada Bidik kasus . Ucok merasa sepertinya perjuangan atlit di Aceh Tamiang semacam tidak dihargai imbuhnya bisa bisa nantinya atlit akan pindah untuk memperjuangkan prestasinya didaerah lain katanya. Ucok juga berharap kepada semua pihak dan seluruh instansi terkait seharusnya dapat menanggapi terhadap permasalahan ini.

       Terkait permasalahan ini Kepala Dinas Pemuda olahraga dan wisata Kabupaten Aceh Tamiang Muslizar melalui telpon selularnya menjelaskan Atlit peraih mendali sebelumnya telah diberikan pinjaman dan permasalahan ini sejak pada masa Kadisnya Yetno , dan Muslizar menegaskan kami akan berkordinasi Ke KONI dan mengusahakan sesegera mungkin untuk membayar uang Bonus Atlit itu tegasnya. (YC)