Beranda Post BKMT ACEH TAMIANG LAKSANAKAN TABLIGH AKBAR PERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW 1441 H

BKMT ACEH TAMIANG LAKSANAKAN TABLIGH AKBAR PERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW 1441 H

67
0
SHARE
BKMT ACEH TAMIANG LAKSANAKAN TABLIGH AKBAR PERINGATI  MAULID NABI MUHAMAD SAW 1441 H

Wakil Ketua BKMT Umi Kalsum Saat Menyampaikan Kata Pembukaan Pada Tabligh Akbar Peringatan Maulid SAW 1441 H di Tribun Halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang

Aceh Tamiang - Bidik Kasus

     Pengurus Badan Kontak Majlis Taklim ( BMK) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan tabligh akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW Ke 1441 H di Tribun lapangan belakang kantor Bupati Aceh Tamiang pada Senin (24/11/2019).

     Acara yang dihadiri oleh lebih dari lima ratus orang anggota majlis taklim yang di dominasi oleh ibu ibu,berlangsung meriah dan terlihat teratur disiplin dan khidmad.

     Acara dibuka oleh wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.insyapudin ST semoga acara seperti ini bisa dapat memberi hal yang sangat positif bagi semua , wakil bupati juga menyampaikan salam dari Bupati, acara seharusnya dihadiri oleh Bupati berhubung banyak kesibukan dan acara padat Bupati tidakdapat hadir dalam acara BKMT hari ini .

     Sebagai penceramah Ustadz Husni Suardi S.Pd dari Banda Aceh dengan bertemakan " Mahligai Cinta Rumah Tangga Rasulullah " Yang intinya beriisikan beri kenikmatan pada istri dan banyak bersyukur dalam menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dengan mengikuti sunah Rasulullah dan Orang yang paling mulia adalah lelaki yang bisa memuliakan wanita, yaitu istrinya sendiri.

     Ketua BKMT yang diwakili oleh Umi Kalsum dalam kata sambutannya selama ini BKMT melaksanakan kegiatan pendalaman dan pengamalan islam secara kaffah di seluruh kecamatan Aceh Tamiang dan akhirnya hari ini di tutup dengan acara Tagbligh Akbar sekaligus dalam peringatan maulid nabi Muhamad SAW . Lebih jauh Umi Kalsum mengatakan BKMT yang akan datang akan membentuk pimpinan pengurus BKMT di 12 kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

     Hadir dalam Acara Tabligh akbar tersebut pilmpinan ibu Persit ,ibu ibu PKK Kecamatan ketua DPRK Suprianto beserta anggota , kepala Dinas Syariat islam syamsul Rizal beserta instansi dinas dan para undangan. ( Yc )