Beranda Post Ketua Hanura Respon KEK Barsela

Ketua Hanura Respon KEK Barsela

28
0
SHARE
Ketua Hanura Respon KEK Barsela

Ketua DPC Partai Hanura saat menyampaikan laporan di Rapimda Partai Hanura di Banda Aceh.

Bdik kasus.id. BLANGPIDIE – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Abdya mendukung penuh lahirnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Barsela di Kabupten setempat.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Hanura Abdya, Al-Amin kepada media Senin (14/10/2019) di Blangpidie.

“Kita dari DPC Partai Hanura, sangat mendukung terbentuknya KEK barat selatan di Abdya, artinya bagaimana melalui partai ini kita ikut menjembatani agar kemakmuran dan kesejahteraan bisa diwujudkan,” ucapnya.

Tambah Al-Amin, dukungan yang diberikan oleh Partai bentukan Mantan Jendral TNI Dr.H.Wiranto itu terhadap KEK, antara lain melalui pendekatan persuasif dan lobi diinternal partai ketingkat DPP.

“Partai Hanura juga ikut membantu melakukan tingkatan lobi terhadap apa yang bisa dibantu, terutama melalui internal partai,” imbuhnya.

Dikatakan Al-Amin, baru-baru ini, pihaknya, juga telah memaparkan konsep KEK Barsela di Abdya didalam forum Rapimda Hanura di Banda Aceh.

“Dalam kesempatan Rapimda yang dilaksanakan oleh DPD Partai Hanura Aceh, telah kita sampaikan tentang perkembangan partai dan isu terkini di Abdya, salah satunya adalah tentang KEK yang saat ini sedang diperjuangkan oleh teman-teman di Abdya,” ujarnya.